Danrem 131/Santiago Pastikan Beri Dukungan dan Bantu Pelestarian Biota Laut

JurnalPatroliNews -Manado,– Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH menerima kunjungan kerja Kepala Balai Taman Nasional Bunaken (BTNB) Genman Suhefti Hasibuan, SHUT MM dan jajaran di kantornya pada Jumat (19/3/2021).

Brigjen TNI Prince Meyer Putong yang didampingi para Kepala Seksi Kasrem 131/Santiago tersebut mengatakan, kehadiran Genman Hasibuan di Makorem 131/Santiago merupakan silaturahmi untuk mempererat hubungan baik yang selama ini telah tercipta.

Pada kesempatan tersebut, Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH menyampaikan, setiap program yang dilaksanakan oleh Balai Taman Nasional Bunaken demi kelestarian biota laut akan selalu didukung dan dibantu.

“Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan dari sekarang kapan lagi,” ujar Danrem.

Danrem juga berterima kasih kepada Balai Taman Nasional Bunaken yang sudah memberi kepercayaan kepada Korem 131/Santiago untuk bekerja sama sejak lama dan telah terjalin dengan baik selama ini.

“Saya berharap kerjasama ini tetap dipertahankan dan dilanjutkan di masa yang datang,” kata Danrem.

Sementara itu, Genman Hasibuan mengapresiasi Korem 131/Santiago karena sejak lama selalu membuktikan komitmennya untuk membantu pelestarian biota laut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Korem 131/Santiago dalam hal ini Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong beserta staf dan jajaran yang telah berkontribusi dalam beberapa kegiatan pelestarian Taman Nasional Bunaken,” ungkap Genman.

(***/srisurya)

Komentar