Disdikpora Buleleng Gelar FLS2N Tingkat Kabupaten Buleleng Tahun 2021

JurnalPatroliNews Buleleng – Pecinta SMPN 4, menikmati penyelenggaraan pementasan Kreativitas Tari dan Musik Tradisional dalam rangka ‘take video’ untuk Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kabupaten tahun 2021.

Kegiatan FLS2N tahun 2021 itu diselenggarakan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Buleleng yang dikendalikan Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, MM didampingi Sekretaris Ida Bagus Surya Bharata.

Setelah melalui 2 kali ‘take Video’ dengan penyempurnaan penyempurnaan gerakan dari para pembina, akhirnya ditetapkan video final yang terbaik.

Kegiatan SMPN4 yang berlokasi di wilayah Banjar Dinas Babakan, Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada tanggal 16 Juni 2021 malam telah berlangsung dengan lancar tanpa hambatan berkat kerjasama tim yang kompak, baik dari orang tua siswa, sekolah, Guru Pembina dan OSIS yang dengan tulus ikhlas mendukung kegiatan ini.

Oleh karenanya diucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungannya, sehingga kegiatan ini berjalan dengan sukses.

Semoga usaha yang telah kita lakukan bersama mendapatkan hasil yang maksimal sesuai target. “Apapun hasilnya nanti itulah yang terbaik tetap semangat ya,” komentar Kepala SMPN 4 Singaraja.

(*/TiR )

Komentar