DPRD Kabupaten Buleleng Awali Tahun 2021 Dengan Giat Donor Darah

JurnalPatroliNews – Buleleng – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buleleng, mengawali tahun 2021 dengan menggelar kegiatan donor darah, yang dilaksanakan di Sekretariat DPRD Kabupaten Buleleng. Senin (11/01).

Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, SH mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh DPRD Kabupaten Buleleng.

Supriatna juga menambahkan, bahwa meskipun dalam situasi Pandemi seperti ini, juga mengharapkan agar seluruh anggota beserta staff yang memenuhi syarat agar dapat mendonorkan darahnya.

“Ini adalah rutinitas bagi kita untuk bisa menyampaikan rasa kemanusiaan dan kebersamaan kita kepada sesama yang membutuhkan darah,” ujarnya.

Supriatna juga menyampaikan harapannya, agar kegiatan ini bisa membantu PMI dalam memenuhi stok darah, dan juga dapat memumpuk rasa kemanusiaan kepada khususnya staf di DPRD Kabupaten Buleleng.

Dalam giat tersebut, terkumpul 25 kantong darah yang terdiri dari 3 kantong darah golongan A, 10 kantong darah golongan B, dan 12 kantong darah golongan O.

(TiR).-

Komentar