Dukung Nawa Cita Jokowi, GTI Bali Apresiasi UMKM di Gianyar

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Gianyar-Bali : Kondisi perekonomian saat ini yang dirasakan banyak kalangan semakin tak menentu, Hal ini akan terus terjadi, entah kapan berakhirnya pandemi Covid-19.

Ditengah hiruk pikuk sebagian pelaku usaha dan Sebagian masyarakat yang ingin terus bangkit dari keterpurukan, Garda Tipikor Indonesia (GTI) Bali mengapresiasi UMKM di bali khususnya di Daerah Gianyar yang mendukung Nawa Cita Presiden Joko Widodo di bidang ekonomi.

Bacaan Lainnya

” Saya salut kepada Bupati Gianyar yang di masa pandemi ini masih bisa membangun Pasar Gianyar dan Pasar Sukawati,” Kata Mangku Rata, DPD GTI Bali, Rabu (21/10)

Lanjutnya, Saat  pandemi ini jaganlah pemerintah hanya memberi imbauan dan imbauan semata, tapi juga memberi wujud konkret membantu ekonomi rakyat. Caranya dengan membangun pasar, pusat ekonomi dan memperhatikan ekonomi.

” Yah, Kehadiran Sentral Parkir Beng ini patut dipuji oleh semua pihak, Untuk membantu Gianyar agar menjadi sentral ekonomi sukla di Bali Tengah,” imbuhnya.

” Terima kasih Pemkab Gianyar,” pungkas Mangku Rata.

Diketahui sebelumnya, GTI Bali memberikan apresiasi dan terus mengikuti perkembangan yang dilakukan oleh para pengusaha di wilayah Gianyar, Dalam sebuah catatan, EKONOMI HINDU BERGERAK, Tanpa Dana APBN dan APBD, ratusan pengusaha Hindu dalam organisasi Ekonomi Sukla Satyagraha yang dibina Senator DPD RI Bali Arya Wedakarna, membangun Pusat Ekonomi Sukla seluar 5000 meter persegi di dekat Pusat Kota Gianyar, akan menampung 500 pedagang Hindu bermobil sebagai HUB distribusi ke Bali Timur dan Tengah,

Petani bisa langsung memasarkan produknya di Pusat Sukla Beng. Suksme Dewa Gede Sedana Yoga ( Ketua Sentra UMKM Sukla Beng ) dan Widi Adnyanya ( Ketua Umum Koperasi Sukla Satyageaha Indonesia ) atas acara yg luar biasa.

‘Dukung Nawa Cita Joko Widodo Dibidang Ekonomi’

Pos terkait