Empat Pejabat Polres Sekadau Rotasi Jabatan

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews, Sekadau Kalbar : Mutasi jabatan merupakan hal yang lazim, sebagai penyegaran dalam suatu organisasi serta wahana pembinaan karir dan menambah cakrawala penugasan.

Selain itu, jabatan merupakan amanah dan kepercayaan, harus dilaksanakan dengan baik berdasarkan pengetahuan, keterampilan dan pengalaman yang dimiliki.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko dalam serah terima jabatan Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kapolsek Belitang Hulu, Kamis (22/4/2021).

Wakapolres Sekadau yang sebelumnya dijabat Kompol Edy Haryanto digantikan oleh Kompol M. Aminuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops.

Adapun jabatan Kabag Ops Polres Sekadau kini dipegang oleh AKP Idris Bakara yang sebelumnya bertugas sebagai Kasubbag Binlat Ops Bagbinops Roops Polda Kalbar.

AKP Frits Orlando Siagian bertugas sebagai Kabag ops Polres Bengkayang. Jabatan Kasat Reskrim kini dipegang oleh Iptu Anuar Syarifudin yang sebelumnya menjabat Kapolsek Mandor.

Sedangkan Iptu Pulung Bagaskoro, jabatannya sebagai Kapolsek Belitang Hulu digantikan Muhammad Rokhim yang sebelumnya menjabat Pamin 2 Subbagrenmin Bidpropam Polda Kalbar.

“Kepada pejabat baru, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas baru dilandasi niat ibadah dan memiliki kecintaan terhadap tugas yang diemban,” pesan Kapolres.

“Bagi pejabat lama, terima kasih atas pengabdiannya. Selamat dan sukses di tempat yang baru dengan membawa pengalaman sebagai bekal yang baik dalam bertugas,” pungkasnya.(**/ya)

Pos terkait