Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Buleleng Peduli Gempa Di Karangasem Serahkan Sembako

JurnalPatroliNews – Buleleng – Penyerahan sembako dari FPK Kabupaten Buleleng untuk masyarakat yang terkena dampak gempa di Kabupaten Karangasem, merupakan kegiatan sosial kemanusiaan diselenggarakan pada hari Sabtu pagi (23/10).

Kegiatan sosial kemanusiaan yang diselenggarakan FPK Kabupaten Buleleng dikoordinir langsung sang Ketua Ida Bagus Lilik Sudurga Raka, SE didampingi Sekretaris Ketut Drestika itu bertempat di Kantor Perbekel Desa Ban.

Kantor Perbekel Desa Ban, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, adalah Posko PPKM Desa Ban, sehingga kegiatan di ruang yang tersediakan.

“Kegiatan sosial kemanusiaan FPK Kabupaten Buleleng ini tak mengurangi semangat berbagi untuk yang membutuhkan,” ujar Ida Bagus Lilik Sudirga Raka ketika dikonfirmasi Jurnalpatrolinews di Singaraja, Senin siang (25/10).

Jauh sebelumya FPK Kabupaten Buleleng telah menggelar Rapat Koordinasi dalam rangka Penyusunan Laporan Kegiatan Tahun 2021, seperti diungkapkan Sekretaris FPK Ketut Derestika.

Ketut Derestika menekankan, Bravo FPK Buleleng, tidak ada kata berhenti untuk membangun Buleleng. “Dan secara nasional mengabdi untuk NKRI,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, bahwa Rapat Koordinasi FPK Kabupaten Buleleng dalam rangka Penyusunan Laporan Kegiatan Tahun 2021yang dilakukan pengurus dengan usia tidak muda lagi tapi semangat tetap selalu membara.

Oleh karenanya, mantan FPK Buleleng Tirthayasa menGucapkan sukses selalu buat FPK Buleleng, seperti halnya diungkapkan ketika bersama FPK terbaik di Provinsi Jawa Barat.

(*/TiR)

Komentar