Gabungan Polsek Singaraja Dan Polsek Tejakula Juara I Lomba Nyanyi Lagu Perjuangan Nasional

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews Buleleng – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Polres Buleleng menyelenggarakan Lomba menyanyikan Lagu Perjuangan Nasional dan Daerah dengan menggunakan alat music tradional / non elektrik, tidak diperkenankan menggunakan sound system.

Peserta diperkenankan menggunakan kostum bebas rapi/sopan, peserta diperkenankan berkoreografi dan waktu penampilan maksimal 10 menit.

Bacaan Lainnya

Kegiatan lomba menyanyikan lagu perjuangan nasional dan daerah dilaksanakan di Gedung Ananta Wijaya Polres Buleleng pada hari Selasa – tanggal 15 Juni 2021, mulai pukul 17.00 Wita yang diikuti peserta dari seluruh staf Polres Buleleng dan jajaran Polsek wilayah Polres Buleleng dengan jumlah peserta dibatasi hanya berjumlah 5 orang, sehingga jumlah keseluruhan peserta sebanyak 65 orang.

Tidak tanggung-tanggung, untuk penilaian lomba nyanyi mendatangkan dewan juri dari luar yang sudah terbiasa menilai lomba nyanyi, di antaranya Kadek Ferri Kurniawan, S.Pd, Ida Bagus Widiana, S.Pd dan Kadek Wirahyuni S.Pd, M.Pd.

Disaksikan dan dihadiri langsung Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, MH dan seluruh Pejabat Utama Polres Buleleng serta para Kapolsek jajaran Polres Buleleng, peserta dan sebagian Personel Polres Buleleng.

Protokol Kesehatan (ProKes) tetap diberlakukan bagi peserta dan yang ikut hadir, di antaranya wajib terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan suhu badan, menggunakan masker dan tentu saja selalu menjaga jarak. Hasil pemeriksaan ProKes para peserta dan yang hadir tidak ditemukan adanya indikasi melanggar Protokol Kesehatan.

Kapolres Buleleng menyampaikan, jadikan kegiatan ini sebagai hal yang menggembirakan untuk bisa meningkatkan imun dan kesehatan kita masing-masing.

“Semoga acara ini dapat memberikan aura yang positif dan usaha yang dilakukan tidak akan menghianati hasil. Nanti yang akan mendapatkan juara akan mewakili Polres Buleleng dalam lomba nyanyi lagu perjuangan dan daerah di tingkat Polda,” cetusnya.

Dari hasil penilaian dewan juri, yang ditentukan sebagai pemenang dan berhak mewakili Polres Buleleng mengikuti lomba bernyanyi lagu perjuangan dan daerah tingkat Polda adalah Juara I dari Team 8 yang terdiri dari Gabungan Polsek Singaraja dengan Polsek Tejakula, Juara II dimenangkan oleh Team 6 dari Satuan Lalu Lintas dan Juara III dimenangkan oleh Team 3 dari Satuan Reserse Kriminal.

Pos terkait