Gara-Gara Minum Miras Ribut, Anak Tewaskan Ayah Dengan Linggis

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews – Buleleng – Korban Wayan Purna, yang tewas ditangan anaknya dengan menggunakan linggis, Senin (17/05) sekitar pukul 14.30 Wita, di Banjar Dinas Kayu Putih, Desa Sanggalangit, Kecamatan Gerokgak.

Diduga berawal ribut saat menenggak miras (minuman keras), Gede Darmika (51) warga Banjar Dinas Kayu Putih, Desa Sanggalangit, Kecamatan Gerokgak nekat menganiaya ayahnya sendiri, Wayan Purna (72), dengan menggunakan linggis hingga tewas.

“Kejadian tersebut terjadi berawal dari ribut-ribut akibat minum-minuman keras. Motif masih didalami,” ucap Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, SH saat dikonfirmasi.

Diduga pelaku melakukan kekerasan dengan menggunakan besi (linggis) dan masih dikembangkan untuk modus operandi/cara melakukan perbuatannya.

“Tersangka sudah diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” imbuhnya.

Korban mengalami luka pada kepala bagian belakang akibat benda keras yang mengakibatkan kepala pecah dengan berukuran 15 cm. Juga luka robek pada ibu jari tangan kiri berukuran 3 cm, betis kaki kanan remuk/patah pada tulang akibat benda keras, punggung sebelah kanan dan kiri terdapat ada bekas luka iris, dan terdapat bercakan darah di tangan akibat luka di kepala.

(* – TiR).-

Pos terkait