Gelar Deklarasi Cinta Damai, Ini Kata Kapolres Sekadau

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews, Sekadau Kalbar – Kapolres Sekadau, AKBP Marupa Sagala mengajak seluruh warga bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kabupaten Sekadau, Kalbar.

“Deklrasi cinta damai ini juga merupakan salah satu dukungan masyarakat kepada Polri melihat situasi kamtibmas saat ini,” kata Kapolres Sekadau, AKBP Marupa Sagala usai deklarasi cinta damai yang digelar di Mess Pemda, Sabtu (17/10).

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, deklarasi cinta damai itu juga merupakan bentuk penolakan masyarakat akan hal-hal yang tak diinginkan terjadi di Sekadau. Terlebih, Kabupaten Sekadau akan melaksanakan Pilkada 2020.

“Kita tahu keharmonisan, kerukunan di Kabupaten Sekadau ini sudah baik. Mari kita bersama-sama menjaganya,” ajaknya.

Selain itu, Sagala juga mengimbau masyarakat, khususnya pengguna media sosial untuk bijak menggunakannya. Ia mengingatkan, agar setiap informasi yang didapat agar terlebih dahulu dicek kebenarannya.

“Kalau ada keraguan terhadap informasi yang didapat, silahkan sampaikan kepada kita, kepada pemerintah daerah. Sehingga, tidak ada terjadi hal-hal yang tak diinginkan,” tuturnya. (Sulu)

Pos terkait