Gelar Silaturahmi untuk Tingaktkan Sinergitas dan Solidaritas TNI/Polri

JurnalPatroliNews – Singaraja,- Dalam rangka penguatan sinergitas dan solidaritas TNI/Polri didaerah Hukum Buleleng, Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, SIK, MH, bersama jajarannya melaksanakan silahturahmi dengan mengunjungi beberapa Markas Satuan TNI yang ada didaerah Buleleng.

Silahturahmi Kapolres Buleleng kali ini Sabtu (29/4/2023) yang diwakili Kabag SDM Polres Buleleng KOMPOL I Gede Juli, S.IP., bersama dengan beberapa pejabat Polres Buleleng, mengunjungi Denkesyah Rumah Sakit TK. IV Singaraja yang beralamat di Jalan Ngurah Rai Singaraja.

Kedatangan beberapa pejabat Polres Buleleng ke Deskesyah Rumah Sakit TK. IV Singaraja disambut langsung Wadandenkesyah Singaraja MAYOR CKM I Wayan Adnyana bersama dengan Kepala Rumah Sakit dr.Tri Premani, M.Biomed, Sp.N. dan Staf RST Singaraja di diruang kerjanya.

Silahturahmi ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas TNI/Polri supaya terus bersinergitas dan tetap terjalin kemitraan bersama masyarakat sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas didaerah Hukum Buleleng.

Terlihat dengan nyata percakapan yang dilakukan dengan harmonis dan saling menghargai satu sama lain dalam silaturahmi yang dilakukan antara Pejabat Polres Buleleng dengan Wadandenkesyah Singaraja dan yang mendampinginya.

“Kegiatan ini dilakukan tidak dalam silahturahmi saja, tetapi dilakukan dengan kegiatan lain seperti kerjabakti ditempat-tempat ibadah dan ditempat lain yang bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat,” ucap Kabag SDM Kompol Juli.

Komentar