Golkar Minahasa Makin Solid Menangkan CEP-SEHAN

  • Whatsapp
James Kojongian saat memimpin Rapat Konsolidasi Pemenangan CEP-SEHAN

Jurnalpatrolinews – Mandolang : Partai Golkar Kabupaten Minahasa semakin solid untuk memenangkan pasangan calon  Gubernur Sulut Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Gubernur Sehan Salim Landjar (CEP-SEHAN) pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu terungkap dalam Rapat Konsolidasi Pemenangan CEP-SEHAN Kabupaten Minahasa, Sabtu (3/10/2020) di Desa Mokupa Kecamatan Tombariri yang dipimpin langsung Plt Ketua DPD II Golkar Minahasa James Arthur Kojongian (JAK.

Bacaan Lainnya

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD II Partai Golkar Minahasa Adri Kamasi mengungkapkan bahwa target kemenangan CEP-SEHAN yaitu 40 persen.

Sementara itu, Ketua Badan Saksi yang juga Sekretaris DPD II Partai Golkar Minahasa Febry Suoth mengatakan bahwa pihaknya saat ini sementara dalam perekrutan saksi di 686 Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kabupaten Minahasa.

Kontribusi pemenangan CEP-SEHAN juga datang dari Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Minahasa pimpinan Angely Theresia Runtu.

“Kami solid untuk memenangkan CEP-SEHAN. Dalam upaya pemenangan ini, kami juga tidak akan mengesampingkan pemilih pemula dan pemilih muda yang punya potensi untuk menambah pundi-pundi suara pemenangan CEP-SEHAN,” ujar Anggota DPRD Kabupaten Minahasa dari Feraksi Partai Golkar ini.

Terkait hal ini, James Kojongian meminta kepada seluruh jajaran partai untuk terus meningkatkan soliditas di semua jenjang kepengurusan.

“Soliditas Partai Golkar Kabupaten Minahasa sangat siap bersama masyarakat Sulut khususnya Minahasa untuk memenangkan CEP-SEHAN pada Pilgub 9 Desember 2020 mendatang. Mohon dukungna doa dari seluruh lapisan masyarakat Sulut,” harap Kojongian.

Pos terkait