Gubernur Jabar Membuka Muswil XI MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat

Pemerintah Jawa Barat, kata Gubernur akan senantiasa mendukung para pemuda dalam mengembangkan usaha mereka.

“Gali dan terapkan pengetahuan di bidang entrepreneurship, agar anak-anak muda Jawa Barat bisa semakin mandiri dan siap mendorong peningkatan pembangunan Jawa Barat ke depan,” kata Gubernur.

Usai sambutan, Gubernur Jawa Barat membuka secara resmi Muswil ke XI MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat dengan mengucap kata pembukaan dan mengetuk mic sebanyak 3 kali.

“Dengan mengucap Bismillahirrahman urahim, saya Gubernur Jawa Barat Ir. H. Ridwan Kamil pada hari ini, Rabu, 26 Januari 2022 membuka secara resmi Musyawarah wilayah ke sebelas MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jawa barat,” ucap Gubernur.

Pada kesempatan itu Plt Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki dalam sambutannya berpesan  kepada para pemuda untuk terus waspada di tengah penyebaran Covid-19. Para anggota Pemuda Pancasila diharapkan sudah divaksin dan bisa menjalankan vaksi Covid-19 jenis ke 3.

“Mari kita senantiasa menjadi contoh dan terlibat dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya para pemuda, untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran COVID 19,” pesan Plt Bupati Bekasi.

Ketua Umum (Ketum) Majelis Pimpinan Nasional (MPN) PP Japto S. Soerjosemarno dalam sambutannya mengingatkan bahwa Pemuda Pancasila bukan partai politik dan tidak bisa diintervensi oleh partai politik manapun.

Japto menegaskan melalui Muswil XI Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat diharapkan membentuk seluruh kader Pemuda Pancasila yang berkompeten dan mampu menghadapi tantangan jaman.

Komentar