Gubernur Koster “Diserbu” Kaum Milineal Dan Wisman

JurnalPatroliNews – Besakih,- Ternyata pesona Gubernur Bali DR Ir I Wayan Koster, MM, luar biasa di mata kalangan kaum milineal di Bali. Betapa tidak? Gubernur Koster diserbu kaum milineal atau kaum muda yang sedang melakukan persembahyangan di Pura Agung Besakih, Karangsem, Sabtu (4/3/2023).

Hari Sabtu kemarin Gubernur Koster didampingi Sekda Bali Dewa Made Indra meninjau progres perlindungan dan pengembangan kawasan suci Pura Agung Besakih yang telah rampung.

Nah, di sela-sela kunjungan kerja itulah Gubernur Koster menyempatkan diri menyapa para pemedek dan para turis mancanegara yang berkunjung ke Pura terbesar di Pulau Dewata.

Pada kesempatan itu Gubernur Koster meluangkan waktu sejenak untuk foto bersama dengan para pemedek yang mayoritas adalah kaum milineal alias kaum muda.

“Kesempatan itu banyak pemedek dan minta foto bersama, kebanyakan anak-anak muda,” ucap Gubernur Koster kepada media ini.

Menariknya, para turis mancanegara yang berkunjung ke kawasan suci Pura Agung Besakih juga mengidolakan Gubernur Bali Wayan Koster. “Para turis mancanegara yang berkunjung ke Pura Agung Besakih juga minta foto bersama,” jelas Gubernur Koster.

Luar biasa pesona Gubernur Bali di mata krama Bali dan turis mancanegara.

Komentar