GulaVit Ikut Sukseskan HPN Di Medan

JurnalPatroliNews – Medan – Produsen gula bervitamin pertama di Indonesia GulaVit turut berpartisipasi dalam kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) yang diadakan di Medan, Sumatera Utara dengan puncak acara pada Kamis (9/2/2023). “GulaVit mengucapkan selamat kepada ribuan peserta HPN yang sebelumnya sudah mengikuti tur ke Danau Toba dan menikmati kearifan lokal di Sumatera Utara,” kata Direktur Utama GulaVit, Randy Suparman, Kamis (9/2/2023) di Medan, Sumatera Utara.

Randy menyatakan untuk mendukung rangkaian acara HPN, GulaVit membuka booth di tempat acara. Kegiatan insan pers ini menjadi ajang GulaVit memperkenalkan produk andalannya yakni GulaVit varian vitamin A, vitamin C dan D. Kedua varian tersebut dirilis bertepatan dengan datangnya pandemi Covid-19. “GulaVit mendapat respons positif khususnya bagi konsumen yang membutuhkan produk gula berkualitas dan memiliki kandungan vitamin. Produk GulaVit tersebar di pasar tradisional dan pasar modern,” katanya.

Hari ini, Kamis (9/2/2023), Jokowi menghadiri langsung Puncak Peringatan HPN 2023 di Gedung Serbaguna Pemerintah Provinsi Sumatra Utara, Kabupaten Deli Serdang. Acara ini dihadiri oleh sekitar 7.000 peserta dari seluruh Indonesia.

Komentar