Hari Ke 4 Bencana Banjir Marinir TNI AL Distribusikan Sembako

Jurnalpatrolinews – Bekasi-Karawang : Hari Ke 4 Bencana Banjir akibat jebolnya Tanggul di Desa Kampung Babakan Banten Kabupaten Bekasi Korps Marinir mendistribusikan bahan makanan dan minuman yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat terdampak bajir di daerah Daerah Kebayuran Desa Suber Urip Kec.Kebayuran Kab.Bekasi. Rabu (24/02/2021).

Sehari sebelumnya Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono. M.Tr(Han). Melepas keberangkatan 7 Truck bahan kontak dari Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) berupa Sembako yang hari ini di distribusikan oleh Prajurit Marinir ke lokasi terdampak jebolnya tanggul.

Bahan Kontak yang disalurkan berupa Mie Instan, Air Mineral, Susu, Makanan Ringan, Pakaian Layak Pakai dan Selimut, Pembalut Wanita.

Semua di distribusikan menggunakan 3 Perahu Karet yang di pimpin langsung Asisten Komandan Korps Marinir (Asop Dankormar) Kolonel Marinir Ahmad Fajar didampingi Pabantik Sops Kormar dan Dansatgas Banjir Letkol Marinir Danang Pabantik Kormar Satgas Banjir Letkol Marinir Ali Wardhana.  (***/. dd)

Komentar