Hari ke Enam Polsek Cisauk Buka Posko Swab Antigen Gratis Antusias Warga mendatangi Posko Swab Antigen di Polsek Cisauk

JurnalPatroliNews – Tangerang di hari ke enam Polsek Cisauk buka Posko Swab Antigen Gratis antusiasnya Warga mendatangi posko Swab Antigen di Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan.

Kegiatan Swab Antigen Gratis di laksanakan secara stationer maupun mobile terpantau warga sangat antusias untuk Swab Antigen hingga mencapai 110 orang dalam satu hari.

dengan bekerja samanya Polsek Cisauk dan Nakes dari Puskesmas Suradita dan Puskesmas Kranggan melayani warga yang sangat antusias untuk melakukan Swab Antigen dengan berbagai alasan.

Jumat (21/5/2021) Pukul 09.00 Wib s/d 12.00 Wib pelayanan Swab Gratis secara Stasioner di laksanakan di Posko Tes Swab ysng berlokasi di halaman Polsek Cisauk Jalan Raya Lapan – Cisauk Desa Cibogo Kec. Cisauk Tangerang.

Kegiatan Swab Antigen berlangsung tidak hanya dilakukan di dalam posko tetapi juga mobile door to door kerumah rumah warga di Perumahan Amarapura RW 05 Kel. Kademangan Kec. Setu yang disinyalir baru mudik dari kampung, dan juga Swab Antigen di lakukan di Kampung Tangguh Jaya RW.05 Perumahan Amarapura yang ada di wilayah hukum Polsek Cisauk.

“Alhamdulilah hari ini kita laksanakan Swab Antigen terhadap 110 orang warga baik dari warga yang baru balik mudik dari kampung ataupun masyarakat yang memang ingin melakukan Swab Antigen gratis yang kita telah sediakan. Alhamdulilah hasilnya negatif semua”. Ujar Fahad Hafidhulhaq.

Ujar Kapolsek Cisauk Alhamdulilah sejak kita buka Posko Swab Antigen Gratis selama enam hari ini baik secara Stasioner maupun secara Door to Door maupun di Posko Kampung Tangguh Jaya yang ada di Wilkum Polsek Cisauk semuanya hasilnya NEGATIF.

Kapolsek Cisauk AKP. Fahad Hafidhulhaq menambahkan bahwa pelayanan Swab Antigen gratis bertujuan untuk mengantisipasi adanya penyebaran Covid – 19 yang lebih meluas.

“ Tentunya kita patut bersyukur melihat antusias warga yang datang untuk melakukan Swab Antigen sampai hari ini, kesadaran masyarakat seperti ini sangat dibutuhkan guna mengantisipasi lebih dini penyebaran Covid 19 di wilayah kita” Tandas Kapolsek Cisauk.

(**/nv)

Komentar