Hari Pertama Ngantor Sebagai Bupati dan Wabup Sekadau, Ini Kata Aron-Subandrio

JurnalPatroliNews, Sekadau Kalbar – Hari pertama masuk kantor setelah berkutak dengan urusan Pilkada, Aron dan Subandrio bupati dan wakil Sekadau mengajak seluruh masyarakat untuk tidak lagi berpikiran nomor urut 1 dan 2.

“Saat ini saya dan pak wakil akan fokus dalam membangun kabupaten Sekadau,Sekadau baru Sekadau maju dengan program Infarstruktur, Perkebunan, Perternakan Perikana dan Kesehatan (IP3K), mari warga Sekadau semua membantu kami agar visi dan misi kami tercapai dengan baik,”kata Aron dalam sambutannya.

Selain itu kata dia lagi, yang terpenting kita lakukan sekarang adalah mengatasi penyebaran covid-19. Mari bersama kita secara bahu menbahu untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Jaga jarak, cuci tangan, gunakan masker jika keluar rumah,dengan begitu kita sudah ambil bagian untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19,” ajak Aron.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, atas partisipasi semua pihak dengan telah dilaksanakannya semua tahapan sampak acara pelantikan tanggal 26 kemarin. Sekali lagi mari kita bangun rumah kita yakni kabupaten Sekadau dengan sebaik-baiknya. Jika ada persoalan mohon kiranya ada kordinasi, tujuannya agar setial persoalan bisa terselesaikan dengan baik.

“Pada kesempatan ini saya atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Sekadau mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, kepada rekan-rekan beragama Muslim,” kata Aron.(**/ya)

Komentar