Hasil Swab Antigen Polsek Cisauk 5 Orang di Nyatakan Reaktif Covid 19

JurnalPatroliNews – Di tengah situasi pandemi Covid 19 yang sampai saat ini belum berakhir Polsek Cisauk menyediakan Fasilitas Swab Antigen gratis kepada 36 warga di wilayah hukum Polsek Cisauk, (26/05/2021).

Posko Swab Antigen yang sudah di sediakan Polsek Cisauk ada 3 posko yang berlokasi.

– Di halaman Polsek Cisauk
– Perumahan Griya Serpong Asri RW 04 Desa Suradita Kec.Cisauk .Kab Tangerang
– PPKM Mikro KTJ RW 04 Desa Suradita Kecamatan Cisauk

Warga yang mengikuti Test Swab Antigen sebanyak 36 orang ,di nyatakan ada satu keluarga yang berjumlah 5 ( lima) orang di nyatakan hasil nya reaktif ( positif) , setelah itu kami tindak lanjuti dengan test Swab PCR.

Di sela kesibukan Kapolsek Cisauk menjelaskan kepada media bahwa warga yang di nyatakan hasil test Swab antigen nya reaktif ( positif) bukan warga yang pernah melakukan perjalanan mudik lebaran , ternyata warga tersebut bekerja di pabrik dan sudah terlebih dahulu di nyatakan positif Covid 19 ,dan kemungkinan satu keluarga tersebut menular.

Selanjut nya keluarga tersebut dari 5 orang harus menjalankan isolasi mandiri sambil menunggu proses hasil test PCR keluar.

Dan saya menghimbau kepada seluruh warga khusus nya wilayah hukum Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan agar selalu mentaati protokol kesehatan ,memakai masker dan menghindari kerumunan untuk memutus mata rantai Covid 19 .” Pungkas AKP Fahad.

(**/nv)

Komentar