HKGB Ke-70: Ketua Bhayangkari Cabang Buleleng  Bagi-Bagi Sembako

JurnalPatroliNews – Singaraja,- Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70, Ketua Bhayangkari Cabang Buleleng Nyonya Afri Made Dhanuardana bersama dengan pengurus,  melaksanakan kegiatan anjangsana dan bakti sosial, Jumat (16/9/2022).

Kegiatan ini menyasar kepada warakauri, dan purnawirawan yang ada di wilayah Kabupaten Buleleng dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Buleleng.

Ketua Bhayangkari melaksanakan anjangsana dan bakti sosial khusus didaerah Kecamatan Buleleng  dan untuk  di wilayah Sawan dilaksanakan dan  penyerahannya diberikan langsung Ketua Bhayangkari Ranting Sawan  Nyonya Gayatri Sudiasa kemudian untuk  di wilayah Seririt juga diserahkan langsung Ketua Bhayangkari Ranting Seririt.

Salah satu warakawuri penerima sembako, parcel dan tali kasih Ny. Alamarhum Ida Bagus Adnyana menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Ketua Bhayangkari Cabang Buleleng atas perhatiannya dan kunjungannya, apa yang telah diberikan sangat membantunya dalam situasi seperti sekarang ini dengan adanya penyesuaian harga BBM, ucapnya.

Ketua Bhayangkari Cabang Buleleng menyampaikan, “Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk silahturahmi dengan para warakawuri untuk tetap dapat terjalinnya hubungan silahturahmi Bhayangkari dengan warakawuri, dan juga untuk menyambut hari HKGB ke 70 yang jatuh pada tanggal 19 Oktober 2022.”

“semoga bantuan yang diberikan dapat berguna dan bermanfaat bagi penerimanya dan dapat meringankan bebannya,” imbuhnya.

Komentar