HUT KORPRI: Pj Bupati Lihadnyana Bagi-Bagi Beras di Dua Kelurahan

JurnalPatroliNews – Singaraja,- Dalam rangkaian Peringatan HUT KORPRI ke-51 tahun 2022, Selasa, (29/11/2022). Penjabat (Pj.) Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Buleleng, Gede Suyasa menyerahkan secara simbolis bantuan sosial (Bansos) berupa beras kepada warga miskin di Kelurahan Paket Agung dan Kelurahan Kaliuntu.

Ditemui usai menyerahkan Bansos di Kantor Lurah Kaliuntu, Pj. Lihadnyana menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini menjadi momen yang sangat baik untuk membantu masyarakat yang kurang beruntung secara ekonomi dalam rangkaian kegiatan HUT KORPRI ke-51 tahun.

Pj. Lihadnyana menerangkan kegiatan ini bisa disebut “Mecapatan, Megagapan”, hal itu diungkapkan karena pihaknya pertama kali mengunjungi dua kelurahan tersebut sembari bertegur sapa kepada masyarakat, juga menjadi momen membantu masyarakat melalui Bansos.

”Semoga mereka bisa segera keluar dari kekurang beruntungannya melalui program-program pemerintah, sehingga Buleleng bisa menurunkan angka kemiskinan ekstrim maupun pakir miskin,” harapnya.

Sementara itu, Sekda Suyasa yang juga selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Buleleng menerangkan penyerahan Bansos serangkaian HUT KORPRI 51 tahun ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang beruntung secara ekonomi. Tentunya masyarakat yang menjadi penerima Bansos adalah warga miskin yang belum sempat mendapat bantuan lainnya.

Komentar