Jelang 74 Tahun Hari Bhayangkara, Polsek Gerokgak Bakti Sosial Di Pondok Pesantren Nurul Aitam

 20 dibaca,  1 dibaca hari ini

JurnalPatroliNews – Buleleng – Untuk menciptakan kedekatan dan keharmonisan yang lebih baik lagi antar komponen masyarakat dengan Polri, khususnya Polsek Gerokgak laksanakan kegiatan Bakti Sosial di Pondok Pesantren Nurul Aitam Desa Penyabangan, Jumat pagi (19/06) pukul 08.30 Wita.

Kegiatan Bakti Sosial pagi itu dipimpim Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH itu juga melakukan bersih-bersih lingkungan kerja Mapolsek Gerokgak menjelang 74 Tahun Hari Bhayangkara, Tanggal 01 Juli 2020.

Dalam giat Bakti Sosial tersebut diikuti oleh Anggota Polsek Gerokgak dan juga dihadiri oleh Perbekel Penyabangan Nyoman Sudiarta, Pimpinan Pondok Pesantren, Kyai Moh. Basri Abdilah dan para santri Pondok Pesantren Desa Penyabangan.

Disamping menciptakan keharmonisan, menurut Kapolsek Made Widana, tujuan dilaksanakan Bakti Sosial tersebut juga untuk menambah kedekatan dan kepercayaan masyarakat serta meningkatkan sinergitas Polri, khususnya Polsek Gerokgak dengan seluruh komponen Masyarakat.

Selesai kegiatan kerja bakti sosial , Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana juga menyerahkan bantuan berupa sembako 3 paket beras 5 kg dan APD berupa Masker 10 pcs.

Personel yang hadir dalam giat bakti sosial ini menyapu /membersihan bagian dalam dan luar Pondok Pesantren Nurul Aitam bersama-sama anak-anak Santri Ponpes Nurul Aitam Desa Penyabangan.

Selaku Pimpinan Ponpes, Kyai Moh.Basri Abdilah mengucapkan terimakasih banyak kepads Polri yang telah peduli kasih. Selain itu juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74, semoga Polri semakin jaya.

Pada akhir kegiatan itu, Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Tokoh Agama dan masyarakat atas terlaksananya Bakti Sosial, sehingga berjalan dengan baik, dan ini merupakan bentuk sinergitas Polsek Gerokgak dengan warga dalam menciptakan stabilitas keamanan yang kondusif.

“Kamtibmas kondusif masy semakin produktif,” tegas Kapolsek Kompol Made Widana. (TiR).-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *