Jelang Pemilu 2024, Yahya Zaini Ajak Masyarakat Jaga Persatuan Dan Kesatuan

JurnalPatroliNews – NGANJUK,- |Tahun 2022 akan menjadi fondasi yang keras bagi tahun 2023 menuju tahun 2024. Dimana tahun 2024 akan dilaksanakan pemilihan umum secara serentak.

“Salah satu masalah yang masih akan dihadapi oleh masyarakat adalah polarisasi dan politik identitas yang masih sangat terasa di tengah-tengah masyarakat,” beber Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Yahya Zaini. (24/9)

Maka dari itu, memasuki tahun politik, berbagai tantangan bakal dihadapi bangsa Indonesia salah satunya yang sudah diungkap di awal tadi. Yahya Zaini menyampaikan kunci mengatasi berbagai persoalan dan konflik di tahun politik ini adalah persatuan dan kesatuan.

“Jika persatuan dan kesatuan bisa terjaga, maka bangsa ini akan memasuki era demokrasi yang modern dan akan jadi percontohan di dunia internasional,” jelas YZ, sapaan akrabnya.

Melalui Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Yahya mengajak masyarakat untuk turut serta meminimalisir polarisasi dan politik identitas yang ada di masyarakat.

Hadir dalam agenda ini, tokoh masyarakat kabupaten Nganjuk, tokoh pemuda serta mahasiswa dari berbagai kampus yang ada di kabupaten Nganjuk.

Acara ditutup dengan foto bersama dan pengucapan komitmen seluruh peserta untuk ikut serta menjaga persatuan dan kesatuan dalam momentum Pemilu 2024.

Komentar