Kanit Provos Polsek Kuta Polresta Denpasar Lakukan Waskat Pengecekan Kesiapan Personil PPKM Skala Mikro

JurnalPatroliNews – Denpasar : Untuk memastikan pelaksanaan tugas yang minim pelanggaran, fungsi Waskat lakukan kontrol dan pengecekan secara berkala atau acak pada semua bidang pelayanan.

Seperti yang telah dilaksanakan pada hari Jumat siang (09/04), Kanit Provos Polsek Kuta yang masih merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu Bambang DS, melaksanakan Waskat (Pengawasan Melekat ) dan pengecekan pada Posko Satgas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Kelurahan atau Posko PPKM Skala Mikro yang ada di wilayah hukum Polsek Kuta dalam rangka membangun dan mewujudkan Polresta Denpasar sebagai Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK).

“ Kegiatan Waskat dilakukan guna pastikan kehadiran dan kesiapan personil dalam pelaksanaan tugas serta menghindari pelanggaran sekecil apapun,” kata Aiptu Bambang DS.

Sesuai dengan apa yang menjadi penekanan, Kapolsek Kuta Kompol Gusti Agung Ayu Udayani Addi, SH, S.IK, bahwa personil yang mengemban unit Provos, agar senantiasa melakukan waskat untuk memastikan kesiapan personil yang nihil pelanggaran dan pastikan sesuai dengan Protokol Kesehatan (ProKes) dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru serta menuju Polresta Denpasar sebagai Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi. (* – TiR).-

Komentar