Kapolres Badung Ikuti Anev Mingguan Kamtibmas Polda Bali

JurnalPatroliNews – Badung : Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, S.IK mengikuti Anev Mingguan Situasi Kamtibmas yang dipimpin langsung Kapolda Bali Inspektur Jendral Polisi Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, MM beserta para PJU Polda Bali.

Kegiatan Zoom Meeting Anev Mingguan Kapolda Bali ini, berlangsung tertib di Ruang Rapat Pimpinan, Jalan Kebo Iwa No.1 Mengwi, Badung, Bali. Senin siang (28/09).

Terkait update info Covid-19 Provinsi Bali saat ini, Posistif sebanyak 8.532 orang (WNI sebanyak 8.504 orang / 99,67% dan WNA sebanyak 28 orang / 0,33%), dirawat sebanyak 1.291 orang (15,13%), Sembuh sebanyak 6.987 orang (81,89%) dan meninggal dunia sebanyak 254 orang (2,98%), khususnya wilayah kabupaten Badung sudah mulai menurun, bahkan sudah pada zona Orange.

“Ini berkat kerjasama yang baik dari seluruh instansi, dalam bentuk Tim Penindakan Operasi Yustisi Agung -19 yang gencar dilaksanakan,” ungkap Kapolres Roby.

Selain itu, pihaknya juga tetap mensosialisasikan Prokes, khususnya menggunakan Masker sesuai peraturan Peraturan Gubernur Bali No.46/2020 dan Perbup Badung Bupati Badung Nop 52/2020 dengan sanksi bagi mereka yang tidak menggunakan Masker.

Selanjutnya, kata Perwira Menengah asal suku Sunda Jawa Barat ini, Pemilukada Badung yang sudah mamasuki tahapan Kampanye, hingga saat ini masih tetap kondusif.

“Namun, penjagaan sesuai SOP yang telah ditentukan tetap dilakukan untuk memantau dan memonitor perkembangan situasi khususnya terhadap pelibatan masa, guna mencegah Pemilukada menjadi klaster baru Covid-19,” tegas Kapolres AKBP Roby Septiadi. (TiR).-

Komentar