Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto Kunjungi Pesakitan Saraf Sosok Wartawan Jurnalpatrolinews di Br.Tegal

  • Whatsapp
Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.IK, SH, M Si saat mengunjungi Made Tirthayasa, wartawan Jurnalpatrolinews dengan penuh kekeluargaan

JurnalPatroliNews – Buleleng – Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.IK, SH, M Si dengan penuh kekeluargaan pribadi mengunjungi sosok wartawan Jurnalpatrolinews langsung di rumah tempat tinggal, jalan Pahlawan RT III No.5 Br.Tegal, pada hari Rabu siang (08/12).

Pada kunjungan Polres Buleleng yang langsung Kapolres AKBP Andrian Pramudianto siang itu didampingi oleh Kabag Logistik (Kabaglog) Kompol Made Widana, SH dan seorang stafnya membawakan bantuan Logistik serta Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, SH.

BACA JUGA :

Disampaikan Kapolres Buleleng, terkait tujuan kedatangannya kerumah wartawan senior Made Tirthayasa untuk melakukan silaturahmi karena selama ini silahturahmi hanya dilakukan lewat WhatsApp, sehingga dengan tatap muka akhirnya menjadi lebih dekat.

“Sengaja kami datang kerumah bapak yang sebelumnya tidak memberitahukan, karena kami ingin mengetahui langsung keadaan Bapak, semoga selalu diberikan kesehatan dan tetap berkarya, dan kami memberikan sedikit talikasih semoga dapat membantunya,” ucap Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto.

Ucapan terimakasih terucap dari wartawan Senior Made Tirthayasa yang suaranya sudah mulai tidak begitu keras, karena selama ini kondisi badannya tidak seperti dulu lagi yang selalu control ke dokter untuk mendapatkan penanganan kesehatan.

“Terimakasih Pak Kapolres bersama dengan rombongan yang sudah mendatangi saya dan tidak ada kata lain yang saya ucapkan bersama keluarga hanya ucapan terimakasih banyak”, ucap Made Tirthayasa.

Bantuan logistik langsung diserahkan kepada Wartawan Made Tirthayasa yang selama ini dalam kondisi kesehatan sakit saraf dan paru paru, tetapi aktif kemas berita dari rillis yang diterima dari Kasubbag Humas Polres Buleleng, terkait kegiatan Polres Buleleng beserta jajarannya. Selain itu, Kapolres AKBP Andrian Pramudianto secara pribadi serahkan amplopnya.

Segala kegiatan penuh kekeluargaan dan semangat Kepolisian siang itu hanya disaksikan Isteri pribadi Tirthayasa, Tirta Aryani di SujuEnem seputaran halaman Utara rumah.

Sebagai Jurnalis kondisi kesehatan sakit saraf yang kemudian beberapa bulan terakhir ini sakit paru-paru menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.IK, SH, M Si. Semoga Tuhan memberkati segala tupoksi beliau selama menjabat Kapolres di wilayah hukum Kabupaten Buleleng. (TiR).-

Pos terkait