Kapolres Buleleng Berikan Vitamin Dan Sembako Kepada Seluruh Personel

JurnalPatroliNews – Buleleng – Bertepatan di hari Penampahan Galungan, Selasa pagi (09/11) pukul 08.00 Wita, Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.IK, SH, M.Si memberikan vitamin dan sembako kepada personel Polres Buleleng, baik dari lingkungan Polres dan jajaran Polsek.

Penyerahan vitamin diberikan kepada personel masing masing mendapatkan 1 kotak vitamin Suplemen Makanan Supertin, sehingga jumlah keseluruhan vitamin yang diserahkan sebanyak 1.111 kotak dan 100 paket sembako yang masing masing paket berisi, mie kriting 1 box dan 10 bungkus mie instan serta beras @ 5 kilogram.

Kegiatan pemberian sembako dan vitamin dilaksanakan di halaman Mapolres Buleleng yang diserahkan langsung Kapolres AKBP Andrian Pramudianto kepada para Kapolsek jajaran serta kepada Waka Polres, Kepala Bagian, Kepala Satuan, Kepala Seksi yang nantinya vitamin dan sembako tersebut langsung diserahkan kepada personel dilingkungan kerjanya.

Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto mengingatkan, dalam situasi Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih ada walapun hampir di wilayah Buleleng setiap harinya yang terkonfirmasi Covid-19, agar seluruh personel untuk tetap dengan disiplin melaksanakan ProKes Covid-19 agar tidak terkonfirmasi, ucapnya.

“Dengan diberikan suplemen vitamin agar dimanfaatkan untuk menambah stamina serta memperkuat imun dan diharapkan tetap sehat dan tetap semangat,” tegas Kapolres akhirnya.

(*/TiR)

Komentar