Kapolres Buleleng Langsung Berikan Bantuan Kepada Korban Tanah Longsor

JurnalPatroliNews – Buleleng – Hujan yang sangat deras yang terjadi pada hari Rabu siang (27/10) pukul 13.30 Wita mengakibatkan bencana alam berupa tanah longsor yang menimpa dapur milik salah satu warga Banjar Dinas Kemoning, Desa Pucaksari, Kecamatan Busungbiu bernama Wayan Mustika (42) .

Dapur milik Wayan Mustika hancur tertimpa tanah longsor, sehingga tidak dapat dipergunakan kembali. Kejadian ini terdengar Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.IK, SH, MM, sehingga menjadikan perhatian untuk memberikan bantuan

Bantuan yang diberikan Kapolres diserahkan langsung Waka Polres Buleleng Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.IK yang didampingi Kabag Logistik Kompol I Made Widana, SH dan Kapolsek Busungbiu AKP Nyoman Adika serta beberapa staf personel Polsek.

Bingkisan yang diberikan, berupa minyak goreng 2 liter, mie instan 3 dos, gula pasir 5 kilogram, tikar anyam 3 pcs, selimut 2 pcs, pakaian bekas anak 1 dos dan beras sebanyak 10 kilogram.

Wayan Mustika setelah menerima bantuan menyampaikan, terimakasih pak Polisi yang sudah mendatangi rumahnya dan memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan untuk dapat membantu kehidupan sekeluarga akibat bencana yang dialami dan juga dalam situasi Pandemi Covid-19.

Disisi lain, Waka Polres Buleleng atas menyampaikan, bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukan, karena rasa kemanusiaan membantu masyarakat yang mengalami musibah seperti bencana alam, semoga apa yang Polres Buleleng lakukan dapat membantu dan meringankan beban kehidupannya.

(*/TiR)

Komentar