Kapolres Buleleng Serahkan Bansos Spesial Lansia Jurnalis Tirthayasa

JurnalPatroliNews – Buleleng – Satu-satunya Anggota PWI Seumur Hidup Di Umur Lansia, Made Tirthayasa Oleh Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.IK, SH, M.Si melalui Kabag Logistik Kompol Made Widana, SH
diberikan Bansos, pada hari Kamis siang – tanggal 21 Oktober 2021.

Penyerahan Bansos Kapolres itu, berupa beras, gula pasir dan minyak goreng serta mie sedap diterima dengan baik oleh Tirthayasa didampingi Istri,Tirta Aryani disaksikan Bhabinkamtibmas Br. Tegal dan Kaling Anyar.

Setelah diterima dalam suasana damai, Tirthayasa langsung serahkan Bansos Kapolres itu kepada istrinya. Secara pribadi, Tirthayasa menyampaikan terima kasih kepada Pak Kapolres AKBP Andrian Pramudianto melalui Kabag Logistik Polres Buleleng atas bantuan dan perhatian terhadap Lansia.

Seperti diketahui, Jurnalis yang selama ini di rumah saja karena terbendung gangguan kesehatan dengan sakit saraf dan berkembang paru paru tapi tetap melaksanakan hobi kemas berita, setelah menerima rilis dari Kasubbag Humas Polres Buleleng khususnya Kepolisian.

Sementara dari Legislatif – Dewan Buleleng dari Humas DPRD Buleleng maupun Pemkab Buleleng, dari ProkomPim Setda Kabupaten Buleleng.

(TiR)

Komentar