Kapolsek Banjar Bersama Personel Ber’empati Kepada Personel Yang Sakit

JurnalPatroliNews – Buleleng : Rasa kebersamaan, baik di dalam pelaksanaan tugas maupun hubungan sosial kepada personel yang mengalami sakit ditunjukkan Kapolsek Banjar AKP Made Agus Dwi Wirawan, SH, MH, dengan menjenguk salah satu personil yang sakit.

Rasa kebersamaan antara atasan dan bawahan terlihat dari ikatan batin dan kepedulian, seperti yang dilakukan Kapolsek Banjar pada hari Sabtu pagi (17/10) pukul 10.00 Wita.

Wujud perhatian Kalolsek Banjar dilakukan dengan memberi semangat dan motivasi agar tetap sabar dalam menjalani masa penyembuhan, sehingga bisa kembali bekerja memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Kapolsek Banjar AKP Made Agus Dwi Wirawan menyampaikan pesan kepada Anggotanya yang sakit tersebut, agar beristirahat dengan cukup dan minum obat secara teratur agar bisa sembuh seperti sediakala.

“Saya merasa senang telah dikunjungi Kapolsek bersama dengan personel lain dan terimakasih atas semuanya dan doanya agar saya cepat sembuh, sehingga dapat kembali melaksanakan tugas dan bergabung kembali,” ucap Aiptu Gede Sarjana.

“Kegiatan ini merupakan tradisi kami sebagai Keluarga Besar Polsek Banjar bila mengetahui ada Anggota yang sakit. Selain itu, kegiatan ini sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian Pimpinan, juga untuk memberikan dukungan moril terhadap Anggota dan Keluarganya,” jelas Kapolsek AKP Made Agus Dwi Wirawan. (TiR).-

Komentar