Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Darma Berbagi Sembako Sasar Warga Lansia Dua Desa

JurnalPatroliNews Buleleng – Seorang warga di era lanjut usia (lansia), Ni Wayan Surining (75) yang bertempat tinggal di Desa Anturan, Kecamatan Buleleng dijadikan sasaran bakti sosial Polsek Kota Singaraja jajaran Polres Buleleng di akhir pekan ini.

Tepatnya? Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, ST, MM didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Singaraja, laksanakan bakti sosial, berupa pemberian sembako sasar warga lansia di Desa Anturan dan di Desa Tukadmungga pada hari Sabtu (18/09).

Kegiatan bakti sosial, berupa pemberian sembako kepada masyarakat yang tidak mampu akibat terdampak Covid-19 dan masyarakat disabilitas yang benar-benar membutuhkan bantuan serta uluran tangan dari donatur, seperti diungkapkan Kapolsek Kota Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma ketika dikonfirmasi Jurnalpatrolinews di Singaraja, Minggu siang (19/09).

Kapolsek simak sebanyak delapan bingkisan sembako yang masing-masing berisi beras, mie instan, dan minyak goreng diserahkan kepada 8 orang warga masyarakat di Desa Anturan. Sedangkan untuk di Desa Tukad Mungga, bingkisan sembako diserahkan kepada 2 orang warga masyarakat disabilitas dan 1 lansia Wayan Surining.

Wayan Surining menyampaikan rasa terima kasih kepada Polri atas bantuan sembako yang diberikan, karena sembako yang diterimanya sangat membantu dalam kehidupan sehari-harinya pada situasi Pandemi Covid-19.

“Suksma Pak Polisi sembakonya, ini sangat membantu tiang,” ucapnya.

Kapolsek Singaraja menyampaikan, bukan kali ini saja bakti sosial pemberian sembako yang dilakukan Polri. Karena, giat bakti sosial yang dilakukan merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakatnya yang penyerahannya melalui Polri.

“Semoga pemberian sembako ini bermanfaat bagi penerimanya sehingga mengurangi beban kehidupannya,” ujarnya. (*/TiR).-

Komentar