Kapolsek Tarumajaya Peduli Kepada Warga Pemudik Untuk Test Swab Antigen

JurnalPatroliNews, Kabupaten Bekasi – Usai hari raya Idul Fitri Kapolsek Tarumajaya AKP Edy Suprayitno, S H ,MH tetap menjalan tugas peduli kepada warga untuk laksanakan Test Swab Antigen gratis bertempat di posko PPKM Mikro Kampung Sembilangan Desa Samudra Jaya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi ( 19/05/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Test Swab Antigen Kapolsek Tarumajaya AKP Edy Suprayitno SH ,MH bersama Koramil 02 Serma Yudi Kepala Desa Samudra Jaya Bapak Drs Ibnu Hajar HS, S.,Ag , dan Puskesmas Tarumajaya Ibu Lilis memberikan Test Swab Antigen gratis kepada warga Desa Samudra Jaya yang kembali dari luar daerah ( kampung ).

Di saat kunjungan ke tempat warga AKP Edy Suprayitno menerangkan Ada sebanyak 1 KK warga Desa Samudra Tarumajaya yang di ikut menjalan test Swab Antigen sebanyak 3 ( tiga) orang.

Kegiatan ini akan terus di lakukan sampai tanggal 24 – Mei – 2021 guna untuk memutus mata rantai Covid 19 khusus nya di wilayah hukum Polsek Tarumajaya, dalan kegiatan ini kami bekerjasama dengan tiga pilar Muspika dan Puskesmas ” pungkas Kapolsek Tarumajaya.

(**/nv)

Komentar