Kediri Gempar, Belanja di Toko Bangunan Seorang Pria Tiba-tiba Ambruk Lalu Tewas

JurnalPatroliNews, Kediri – Seorang pria berinisial SRT menggemparkan warga Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. Warga Desa Bangsongan, Kecamatan Kayen Kidul tersebut, tiba-tiba ambruk tidak sadarkan diri saat berbelanja di sebuah toko bangunan.

Setelah dicek yang bersangkutan ternyata tewas . “Diduga serangan jantung,” ujar Kapolsek Gurah, AKP Purnomo kepada wartawan, Jumat (23/7/2021). SRT tiba di toko bangunan dengan mengayuh sepeda angin.

Sepengetahuan saksi, yang bersangkutan tidak terlihat kelelahan. Di depan pelayan toko, SRT mengatakan hendak membeli alat pengasah. Entah apa yang terjadi. Begitu pelayan toko kembali ke depan dengan membawa barang yang hendak dibeli, ia mendapati SRT sudah menggelosoh tidak sadarkan diri .

Suasana di lokasi sontak heboh. “Begitu menerima laporan petugas langsung menuju lokasi,” kata Purnomo. SRT dipastikan sudah meninggal dunia . Begitu identitas korban diketahui, petugas langsung menghubungi pihak keluarga.

Dari pemeriksaan, petugas tidak menemukan tanda bekas kekerasan. Kematian STR diduga kuat akibat serangan jantung . Usai pemeriksaan, jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga. “Jenazah korban langsung dimakamkan,” pungkas Purnomo.

(sdn)

Komentar