“Kejari Buleleng Peduli” Bagikan Nasi Bungkus Bagi Masyarakat Terdampak Situasi Covid-19

JurnalPatroliNews Buleleng – Pembagian nasi bungkus bagi masyarakat yang membutuhkan yang terdampak situasi Covid-19 dilaksanakan melalui kegiatan “Kejaksaaan Negeri Buleleng Peduli” di Taman Kota Singaraja pada hari Selasa sore (27/07) dimulai p ukul 16.00 Wita.

Dari keterangan yang dihimpun Jurnalpatrolinews, bahwa kegiatan tersebut dilakukan oleh jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Buleleng sejumlah 15 orang anggota.

Dalam kegiatan “Kejari Buleleng Peduli” membagikan sebanyak 150 nasi bungkus kepada masyarakat Buleleng yang melintas di seputaran wilayah Taman Kota Singaraja.

Selain membagikan nasi bungkus kepada warga, staf yang bertugas dalam membagikan nasi bungkus juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (ProKes) dan mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Buleleng.

Dalam kegiatan “Kejari Buleleng Peduli” tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan ProKes.

Dari selintas pantauan, ternyata kegiatan “Kejari Buleleng Peduli” berakhir pada pukul 17.00 Wita berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

(*/TiR).-

Komentar