Kementrian Perdagangan Kirimkan 3 Ton Telur untuk Bantuan Terdampak Covid-19 di Kota Bekasi

JurnalPatroliNews – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menerima bantuan untuk Kota Bekasi dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia berupa 3 ton Telur ayam ras pada pagi ini di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi. Diserahkan langsung oleh Direktur Jendral Perdagangan Dalam Negeri, Oke Nurwan, DIPL, Ing.

Peruntukan dari bantuan ini akan segera dibagikan kepada warga yang terdampak Covid 19 atau yang sedang menjalani masa isolasi mandiri yang sampai saat ini masih berjalan di berbagai wilayah. Wali Kota Bekasi ucapkan terima kasih kepada Kementerian Perdagangan yang telah peduli kepada warga dalam menghadapi masa pandemi ini.

Ditegaskan oleh Wali Kota Bekasi bahwa telur yang telah diterima ini dibagikan dan di distribusikan kepada warga yang terdampak Covid 19, didata oleh BPBD Kota Bekasi yang sebelumnya telah mendistribusikan beras yang juga untuk warga yang menjalani isolasi mandiri.

Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan RI, mengungkapkan semoga bermanfaat atas kepedulian ini dan sampai langsung kepada para isolasi mandiri yang berada di masing masing wilayah. Kepedulian ini semoga bisa meminimalisir warga yang benar benar membutuhkan karena terdampak wabah yang masih menyelimuti di dunia.

Menurutnya, semua pasti berharap wabah ini segera menghilang karena beberapa masuk laporan di dunia perdagangan sudah merasa sulit menjalaninya terutama untuk para pedagang yang telah terkena masa PPKM, hal ini menjadi harapan bersama sehingga kembali normal. Untuk itu, semua elemen baik dari Pemerintah maupun warga agar bekerja sama dalam menghadapi pencegahan kasus Covid 19 ini.

(HMS/ADV)

Komentar