Ketua Dekranasda Buleleng Aries Sujati Abdikan Diri Kepada Pascasarjana STAHN Mpu Kuturan

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews – Buleleng – Ketua Dekranasda Kabupaten Buleleng Ir. I Gusti Ayu Aries Sujati, sebagai narasumber pada acara pengabdian kepada masyarakat Pascasarjana STAH N Mpu Kuturan, di Pura Padamasana, Kecamatan Seririt, Sabtu (17/04).

Dalam acara yang bertemakan “Penguatan Jati Diri Bangsa Berbasis Ilmu dan Agama” ini diikuti oleh Camat Seririt, Lurah Seririt, Bendesa Adat Seririt, Anggota WHDI Kecamatan Seririt serta beberapa tokoh agama Hindu di wilayah Kecamatan Seririt.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini, menurut Aries Sujati yang juga Anggota Dewan Provinsi Bali duta PDI-P Buleleng, merupakan langkah utama terhadap penguatan adat dan agama serta tradisi ditengah berkembangnya jaman digitalisasi.

Seperti di Kecamatan Seririt, jelas Aries Sujati yang juga sebagai istri Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST ini, merupakan daerah heterogen.

“Kecamatan seririt memiliki masyarakat yang beragam dari sisi agama adat dan tradisi. Dengan demikian, ke depannya diharapkan kerukunan dalam umat beragama agar dijadikan prioritas dalam bermasyarakat,” ujarnya seperti diungkapkan ProKom Buleleng.
(* – TiR).-

Pos terkait