Ketua DPD Forkabi Tangsel Hadir Raker 1 Tahun 2021

JurnalPatroliNews – Ketua Forkabi Tangerang Selatan ( Tangsel ) Supandi sering di sapa Kopral bersama pengurus KSB menghadiri rapat Kerja ( Raker) 1 tahun 2021 yang di selenggarakan oleh DPP Forkabi bertempat di hotel Mega Anggrek Kemanggisan Jakarta Barat, Minggu 26/09/2021.

Ketua DPD Forkabi Tangsel mengatakan banyak hal yang akan di bahas dalam rapat kerja 1 salah satu nya yakni Konsolidaritas organisasi ,Ketaqwaan ,kesejahteraan dan hubungan antar lembaga khusus nya di wilayah Tanggerang Selatan ( Tangsel).

Dan saya berharap dengan adanya raker 1 tahun 2021 masalah dualisme Forkabi yang sedang proses berjalan nya persidangan gugatan PTUN dapat terselesaikan dengan baik dan dapat menghasilkan keputusan yang terbaik untuk Forkabi di bawah pimpinan Ketum H Mohammad Ihsan SH.

Untuk langkah selanjut nya apapun permasalah dan keputusan nya itu ,kami DPD Forkabi Tangsel tetap tegak lurus ,Ucap Supandi.

Lanjut Supandi saya berharap hasil rapat kerja 1 tahun 2021 DPD Forkabi dapat menjalankan program -program Kerja untuk masyarakat Tangerang Selatan khusus nya, sesuai dengan motto kami Forkabi tegak lurus di bawah pimpinan Ketum H Mohammad Ihsan SH dan menjadikan Forkabi Organisasi yang maju modern dan bermartabat .” Ucap Ketua Supandi.

Selanjut Sekjen H Tri Susanto menambahkan Alhamdulillah dari hasil rapat Kerja 1 DPD Tangerang Selatan bisa menjalan kan program – program kerja untuk wilayah Tangerang Selatan dan bisa di terima dengan baik khusus nya masyarakat Tangsel dan umum nya masyarakat luas .” Tutur H Tri Susanto.

(Vie)

Komentar