Ketua DPD PDIP Provinsi Sulawesi Utara Resmikan Sekretariat Tim Pemenangan SaVeRo for ODSK

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE

JurnalPatroliNews – Tondano,– Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Senin (19/10/2020) sore, meresmikan Sekretariat Tim Pemenangan SaVeRo for Olly-Steven di Tondano.

Peresmian tersebut ditandai dengan doa syukur dan pengguntingan pita yang dilakukan langsung oleh Olly Dondokambey, didampingi Ketua Tim Pemenangan SaVeRo Drs Stefanus Vreeke Runtu, DR Ir Royke Octavian Roring MSi (Bupati Minahasa), Ketua DPC PDIP Kabupaten Minahasa Robby Dondokambey dan Fraksi PDIP serta Gerindra DPRD Minahasa.

BACA JUGA :

Dalam sambutannya, Vreeke Runtu kembali mengungkapkan alasan dirinya memilih memberikan dukungan kepada Pasangan Calon Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

“Dukungan saya dan beberapa tokoh lainnya bukan mengatasnamakan Partai Golkar. Kebetulan saja kami dulunya berada bersama Partai Golkar. Dalam suatu pemerintahan, jika pemimpin berhasil melakukan sesuatu, maka itu harus kita akui secara terbuka. Itulah sebabnya saya memutuskan mendukung Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, karena telah melihat dan merasakan keberhasilan yang dicapai,” ungkap SVR sapaan akrabnya.

Ditambahkan, keberhasilan mendatangkan sejumlah proyek dengan dana sangat besar adalah sebuah prestasi yang harus diakui oleh semua orang.

Pada kesempatan yang sama, Olly Dondokambey juga dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih atas dukungan dari Pak Vreeke Runtu dan seluruh relawan SaVeRo yang ada.

“Secara politik, tentu ini akan menambah dukungan dan menjadikan sebuah kekuatan untuk memenangkan Pilgub Sulut 9 Desember 2020 mendatang,” ujar Olly.

Seluruh rangkaian acara peresmian tersebut dipantau oleh Bawaslu Kabupaten Minahasa dan juga KPU Minahasa dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw Ir Marhanny Pua mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi atas komitmen seluruh komponen Relawan SaVeRo.

“Ini merupakan sebuah spontanitas dukungan yang sangat berarti bagi upaya meraih kemenangan. Atas nama seluruh Tim Pemenangan Olly-Steven, saya mengucapkan terima kasih dan selamat bergabung kepada Pak SVR dan seluruh Relawan SaVeRo,” tandasnya.

(Frangki Wullur)

Pos terkait