Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey Bagi-bagi Ratusan Bingkisan Nataru ke Masyarakat Minut

JurnalPatroliNews – Minut,- Kabupaten Minahasa Utara (Minut) di Provinsi Sulawesi Utara didatangi para kader PDI Perjuangan untuk menggelar Bakti Sosial (Baksos) di 4 Panti Asuhan, Rabu (8/12/2021).

Mereka dipimpin langsung Ketua PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey, membawa ratusan bingkisan Natal dan tahun baru bagi masyarakat yang membutuhkan, diantaranya para siswa dan guru di Sekolah Luar Biasa (SLB) Dimembe Kecamatan Dimembe, warga lanjut usia (Lansi) di Panti Sosial Tresna Werda Bethania di Desa Paslaten Kecamatan Kauditan, dan lansia di Panti Werda Maumbi Kecamatan Kalawat.

Bacaan Lainnya

Para kader PDI Perjuangan yang turut hadir mendampingi Gubernur Olly Dondokambey, diantaranya berjejer para tokoh yang kini menjadi top eksekutif di Sulut, yaitu Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Wali Kota Manado Andre Angouw, Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang, Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar, Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar, Bupati Minahasa Roy Roring, Wali Kota Tomohon, Carrol Senduk serta tuan rumah Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Ketua DPRD Minut Denny Kamlon Lolong.

“Ini kado kecil, semoga bisa bermanfaat,” ujar Olly Dondokambey.

Kehadiran para tokoh PDI Perjuangan Sulut yang membagikan hadiah bagi masyarakat membutuhkan diapresiasi Bupati Minut Joune Ganda.

Menurutnya, PDI Perjuangan merupakan partai yang selalu cepat tanggap dengan kondisi sosial masyarakat pada setiap menghadapi moment Natal dan tahun baru.

Ini tak lepas dari dorongan Ketua PDI Perjuangan Olly Dondokambey agar kader PDI Perjuangan se-Sulut terlibat secara proaktif mensukseskan program tahunan bakti sosial ini.

Para lanjut usia mendapat bingkisan Natal dari para kader PDIP Sulut dan BMI Minut.

“Kegiatan bakti sosial ini agenda tetap PDI Perjuangan, sebagai bukti kehadiran kader PDI Perjuangan pada saat memasuki perayaan Natal dan tahun baru. Saya sangat salut dengan sosok Olly Dondokambey sebagai pemimpin PDI Perjuangan yang memiliki kepekaan sosial dengan hati nurani besar dalam berbagi kepada sesama,” ujar Joune yang juga merupakan Wakil Ketua DPD I PDI Perjuangan Sulut.

Pos terkait