Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey Bagi-bagi Ratusan Bingkisan Nataru ke Masyarakat Minut

Banteng Muda Indonesia (BMI) Minahasa Utara (Minut) di bawah komando Joutje Dengah mendukung penuh kegiatan Bakti Sosial menyambut Natal dan Tahun baru oleh keluarga besar PDI Perjuangan Sulut.

“Sebagai organisasi sayap PDI Perjuangan, BMI Minut hadir memberikan dukungan penuh terhadap aksi sosial yang penuh makna kemanusiaan ini. Kegiatan Bakti Sosial menyambut Nataru DPD PDI Perjuangan Sulut ini sudah digelar di beberapa wilayah dan kali ini di Minut digelar bertujuan memberikan bingkisan Natal sehingga tali asih dengan rakyat tetap terjaga,” tutur Dengah

Dirinya juga mengapresiasi dan berterima kasih atas kehadiran Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama sejumlah kepala daerah dari PDI Perjuangan, yang sudah bersama-sama membagikan hadiah Natal kepada masyarakat Minut.

“Ini bukti bahwa PDI Perjuangan Sulut tetap hadir di tengah-tengah masyarakat berbagi sukacita dan akan terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat sesuai semangat perjuangan partai,” tandas Dengah, yang juga Ketua Askab PSSI Minut itu.

(***/Finda Muhtar)

Komentar