Ketua DPRD Lampung Utara Romli, di Duga Tega Melakukan Penganiayaan Terhadap Salah Seorang Wartawan

JurnalPatroliNews Lampung -Ef saat berada di ruang fraksi PAN, Gedung DPRD Lampung Utara, Rabu (15/9/2021).

Akibat kejadian tersebut, korban EF melapor ke Polres setempat, satu jam setelah kejadian dengan bukti laporan polisi LP Nomor: STPL/B1/976/IX/2021/SPKT/Polres Lampung Utara/Polda Lampung, tanggal 15 September 2021.

Saat itu EF Wartawan yang sedang berkunjung ke DPRD Lampung Utara,menurut keterangan EF oknum ketua dewan RI langsung merangkul dan memukul wajah saya,”ujar EF.

Dia memukul wajah saya sebanyak dua kali pipi dan dekat mata setelah itu oknum sempat bilang kita ketemu lagi diluar,”ujar EF menirukan oknum.

Sementara saya juga masih belum tau apa permasalahan dengan dia,kalau dari bahasa oknum anggota DPRD sekaligus Ketua dewan tersebut,permasalah berita,sampai saat ini karna menunggu perintah keluarga dan kawan kawan saya tunggu dulu,”ujar EF.

Saya masih menunggu etikat baik oknum itu,kalau laporan saya sudah laporan kepolres Lampung Utara terkait pemukulan yang saya alami,”tegasnya.Nanti aja ya Dy ini masih banyak keluarga,”singkat EF kepada wartawan Indosiar SCTV malam ini pukul 19: 00 wib Rabu 15 September 2021.**

Komentar