Ketua PHDI Kabupaten Buleleng I Gede Made Metra Dukung Presiden Joko Widodo Usung Calon Kapolri

JurnalPatroliNews – Buleleng – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyodorkan nama Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo menjadi calon tunggal Kapolri ke pimpinan DPR.

Ketua PHDI Kabupaten Buleleng I Gede Made Metra mendukung penuh usulan Presiden Joko Widodo untuk Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi calon tunggal Kapolri, seperti disampaikan pada hari Sabtu (16/0I) di Kantor Sekretariat PHDI Kabupaten Buleleng.

Ketua PHDI Kabupaten Buleleng, I Gede Made Metra menyampaikan, calon Kapolri merupakan salah satu calon yang diajukan dari lima calon yang diajukan Kompolnas. Selain itu, sudah memenuhi persyaratan kepangkatan yang sudah Komisaris Jenderal.

“Jadi saya tidak melihat dari unsur Agama, Suku dan Ras tapi yang penting memenuhi persyaratan. Selain itu, di hati dari rekam jejak calon Kapolri yang diajukan Presiden Republik Indonesia, selama menjadi Kepala Badan Reskrim (Bareskrim) Polri mampu mengungkap kasus lama yang lama tidak terungkap, antara lain kasus penyiraman air keras Novel Bawesdan dan kasus hak tagih bank yang dilakukan Joko Tjandra yang merupakan prestasi yang pundamental, sehingga layak sebagai calon Kapolri,” imbuhnya.

(TiR).-

Komentar