Ketua Umum IKWI Pusat Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Yang Terlibat Dalam Mensukseskan Silaturahmi Nasional Di HPN 2023 Sumut

JurnalPatroliNews – Sumatera – Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Pusat mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksenya gelaran Silaturahmi Nasional IKWi dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2023.

Ucapan terima kasih itu ditujukan kepada PWI Pusat dan seluruh panitia, serta para mitra sponsor dan semua yang ikut terlibat dalam mensukseskan rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional 2023 (HPN) di Sumatera Utara.

Ketua Umum IKWI Pusat Indah Kirana mengatakan bahwa seluruh rangkaian kegiatan IKWI di HPN Sumut berjalan dengan lancar dan sukses.

“Alhamdulillah seluruh rangkain kegiatan IKWI se Nusantara berjalan lancar dan sukses, mulai dari Silaturahmi Nasional 2023, yang membahas Konsolidasi Organisasi dan Penyempurnaan PDPRT yang di gelar di Hotel Khas Parapat”, kata Indah Kirana di Jakarta, pada Jum’at (24/2/23).

Atas kesuksesan acara Silaturahmi Nasional IKWI tersebut Indah Kirana dan seluruh pengurus IKWI Pusat mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam membantu kelancaran dan kesuksesan acara.

“Saya atas nama Ketua IKWI Pusat maupun atas nama pribadi berterima kasih kepada semua pihak yang teribat dalam mensukseskan acara Silaturahmi Nasional ini, terutama kepada PWI Pusat, IKWI Sumatera Utara yang diketuai oleh Beby Fadia, Pemda Sumut, Pemkot Kota Medan dan juga kepada Nina Nugroho yang telah turut berpartisipasi dalam acara ini,” lanjut Indah Kirana.

Indah kirana dan seluruh pengurus IKWI Pusat juga berharap agar para mitra yang selama ini telah menjalin kemitraan dengan IKWI Pusat bisa terus berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan IKWI selanjutnya.

“Saya berharap agar semua mitra yang telah berpartisipasi dan menjalin kemitraan dengan IKWI Pusat seperti Nina Nugroho bisa terus bekerjasama dalam kegiatan-kegiatan IKWI selanjutnya. Bukan hanya diacara HPN saja, tetapi juga kegiatan IKWI yang lain,” tutup Indah Kirana.*

Komentar