Ketua Yayasan Undiksha Lantik Arsa Wijaya Sebagai KTU Sekolah Lab.Undiksha

JurnalPatroliNews – Buleleng – Ketua Yayasan Undiksha, Drs. Ketut Pudjawan, M.Pd. melantik Gede Arsa Wijaya, S.Pd sebagai Kepala Tata Usaha (KTU) Sekolah Lab. Undiksha di Ruang Auditorium Widyastana Sekolah Lab.Undiksha pada hari Senin (17/02).

Sebelum pelantikan, Sekretaris Yayasan Undiksha, Dr. Gde Artawan, M.Pd membacakan Surat Keputusan Ketua Yayasan Undiksha Nomor: 681/Y/Undiksha/P.1/II/2021 tentang Pengangkatan Kepala Tata Usaha Sekolah Laboratorium Undiksha.

Pelantikan KTU dihadiri oleh undangan terbatas, terdiri atas Ketua Yayasan beserta staf, Direksi dan Kepala Sekolah di lingkungan Sekolah Lab. Undiksha dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (ProKes).

Ketua Yayasan Undiksha Drs. Ketut Pudjawan, M.Pd dalam sambutannya berharap KTU terpilih dapat mengemban tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Kenapa? Mengingat untuk saat ini Sekolah Lab. Undiksha sudah terintegrasi ke dalam manajemen Undiksha.

Pudjawan juga mengungkapkan, terkait pemilihan KTU ini melalui proses seleksi yang sangat ketat.

Dari penentuan 9 calon dengan mempertimbangkan kualifikasi, masa kerja, kompetensi, dedikasi dan komitmen, akhirnya secara aklamasi diputuskan Gede Arsa Wijaya untuk menjadi KTU Sekolah Lab. Undiksha.

Gede Arsa Wijaya dalam sekapur sirihnya berharap, dengan terpilihnya menjadi KTU, mampu menjembatani komunikasi antara Sekolah Lab. Undiksha dengan Undiksha dengan baik.

Di samping itu, Gede Arsa Wijaya juga berharap mampu membawa Sekolah Lab. Undiksha ke arah lebih baik, tetap mampu bersaing dalam bidang akademik dan non akademik serta mampu menggelorakan jargon Sekolah Lab. Undiksha “CERIA” (Cerdas, Berintegritas dan Adaptif).

Tak lupa Gede Arsa Wijaya juga mengharapkan ke depannya adanya bimbingan dari Yayasan dan Direksi.

Setelah pelantikan, Gede Arsa Wijaya melakukan foto bersama dan menerima ucapan selamat dari Ketua Yayasan beserta staf, direksi dan kepala sekolah di lingkungan Sekolah Lab. Undiksha dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker.

(* – TiR).-

Komentar