KPPN Singaraja Serahkan Tiga Penghargaan Kepada Polres Buleleng Dan Selaku Pejabat Kapolres

JurnalPatroliNews – Buleleng : KPPN Singaraja dalam Tahun Anggaran 2020 melakukan penilaian melalui IKPA dan EKPA kepada satuan kerja dibawah KPPN Singaraja.

Hasil penilaian yang dilakukan KPPA Singaraja yang diberikan kepada Polres Buleleng dengan nilai 99,61. Sementara nilai yang diberikan dalam tingkat permasalahan keuangan di Polres Buleleng mendapatkan nilai 96.01, karena Refocusing anggaran Covid-19. Dan juga terhadap ketepatan tanggal gaji dan Saldo Gaji pegawai Polres Buleleng mendapatkan nilai 100.

Selain itu juga secara kedudukan jabatan, Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, MH mendapatkan nilai 99,56.

Dari piagam yang diperoleh, berkaitan dengan perolehan predikat Polres Buleleng menjadi WBK. Perolehan predikat WBK akan dilanjutnya untuk meraih WBBM.

Penyerahan piagam penghargaan yang diberikan kepada Polres Buleleng dan Kapolres Buleleng dilaksanakan pada hari Jumat siang (19/03) pukul 13.30 Wita di Hotel Sunari Kutus Kutus di wilayah kawasan wisata Lovina.

Penyerahan piagam diserahkan langsung KPPN Singaraja Jordan S. St, AK, M.Com yang diterima Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, MH. Saat itu juga, Kapolres memberikan cendera mata kepada KPPN Singaraja.

Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa, S.IK, MH menyampaikan ucapan rasa terimakasih kepada Staff bendahara dan keuangan Polres Buleleng yang sudah bekerja maksimal, sehingga mendapatkan reward.

Ucapan nada yang sama juga disampaikan kepada KPPN Singaraja yang telah menetapkan Kapolres Buleleng sebagai KPA Inspiratif.

Saat ini Polres Buleleng sudah mencapai WBK yang merupakan capaian yang bagus dan Polres Buleleng tidak merasa puas diri dengan piagam yang diterima serta harus dipertahankan, karena saat ini Polres Buleleng dicanangkan kembali untuk menuju WBBM, seperti diungkapkan Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Gede

KPPN menyampaikan, piagam yang diberikan adalah Juara I Satker Best Performance Kategori Pagu Besar, Juara I Kuasa Pengguna Anggaran Inspiratif dan Apresiasi Capaian Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK) Tahun 2020 untuk mendukung Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (TiR).-

Komentar