Kunjungi Posko Gotong Royong PAC PDIP Dukuh Pakis, Achmad Hidayat Suntik Semangat Kader

JurnalPatroliNews – Sursbaya – Kunjungan Wakil Sekretaris (Wasek) DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Achmad Hidayat ke PAC PDI Perjuangan Dukuh Pakis pada Jumat (13/8) malam disambut antusias oleh kader-kader PDIP Kec. Dukuh Pakis.

Agenda tersebut merupakan upaya meninjau persiapan penyaluran bantuan Gotong Royong kader banteng yang akan disalurkan di empat kelurahan yang ada di kecamatan Dukuh Pakis.

Bantuan yang akan disalurkan di antaranya beras, masker, hand sanitizer dan permakanan. Dalam kunjungannya, Achmad Hidayat menyampaikan bahwa, semangat pada bulan kemerdekaan ini adalah mengobarkan kebersamaan untuk menghadapi pandemi.

“Saya titipkan salam Ketua dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, agar segenap kader terus mengibarkan dan menghadirkan simbol-simbol Partai di tengah pandemi Covid-19 dengan menjadi solusi bagi permasalahan rakyat,” terang Achmad.

Ia juga menerangkan bahwa, dalam satu minggu terakhir, angka infeksi Covid-19 sudah melandai, hal itu tercapai berkat kecakapan Walikota Eri Cahyadi, Wakil Walikota Armuji dan segenap rakyat Surabaya yang secara sadar disiplin menerapkan Prokes serta mengikuti vaksinasi.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Dukuh Pakis, Hanjaya menyampaikan bahwa, bantuan tersebut akan disalurkan pada warga yang isoman dan masuk kategori Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR)

“Insyallah mulai besok akan disalurkan di empat kelurahan sekaligus secara door to door, sehingga tidak menimbulkan kerumunan,” ujarnya.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Wakil Bendahara DPC PDIP Habsari Savitri, perwakilan pengurus Ranting dan Tokoh Masyarakat Dukuh Pakis.

(ari)

Komentar