Lakalantas Beruntun Akibatkan Mobil Terbakar Tanpa Korban Jiwa Meninggal

JurnalPatroliNews – Buleleng – Tabrakan beruntun dari kecelakaan lalulintas (laka lantas) yang terjadi di Jalan Raya Seririt -Singaraja, tepatnya di kawasan wilayah Banjar Dinas Pegayaman, Desa Temukus, Kecamatan Banjar.

Akibatnya? Sebuah unit mobil terbakar tapi tanpa korban jiwa meninggal dunia maupun luka-luka.

Mobil yang terlibat tabrakan beruntun ini, yakni Suzuki Baleno DK-1403-VU, Suzuki Swif DK-1092-IR dan Toyota Avanza DK-1686-WO.

Pengemudi Suzuki Baleno DK-1403-VU, Komang Satria Dana (34) alamat Desa Titab, Kecamatan Busungbiu, Buleleng dalam keadaan sehat. Namun STNK ikut terbakar, di dalam mobilnya yang terbakar.

Pengemudi mobil Suzuki Swif DK-1092-IR, Ketut Alit Saputra (32) alamat Jalan Pulau Muna No. 14 Singaraja dalam keadaan sehat.

Sedangkan sebagai penumpang Made Asih (60) dan Novi Miriantini (34) dalam keadaan sehat. Pengemudi mobil Toyota Avanza DK-1686-WO, Amir Hasan (34) alamat Banyuwedang, Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak.

Kasubbag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, SH mengatakan, peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas) bermula dari pengemudi mobil Suzuki Baleno yang datang dari arah barat menuju timur oleng ke kanan dan menabrak mobil Swif yang datang dari arah timur menuju barat.

“Selanjutnya mobil Baleno berputar dan menabrak mobil Avanza yang ada di belakang mobil Suzuki Swif. Kemudian Baleno terbakar, sedangkan ke – tiga penumpang dalam keadaan selamat dan sehat,” imbuhnya.

Kerugian diperkirakan Rp100 Juta dan kasus ini masih dalam proses penyelidikan Unit Lantas Polsek Banjar dan Unit Laka Satlantas Polres Buleleng.

(TiR).-

Komentar