Lakalantas Di Bondalem Akibatkan Korban 2 Orang Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Lakalantas Di Bondalem Akibatkan Korban 2 Orang Meninggal Dunia

JurnalPatroliNews – Buleleng – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi pada hari Kamis pagi (25/11) sekira Pukul 07.30 Wita di Jl. Raya Singaraja – Amlapura KM 31.800 Wilayah Banjar Dinas Celagi Batur, Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng, mengakibatkan 2 orang korban meninggal dunia dari Desa Bondalem.

Kendaran yang terlibat Spm Honda Scoopy DK–6440-SX mengalami kecelakaan dengan Spm Honda Supra DK-&5155-VJ

Identitas yang terlibat pengendara Spm Honda Scoopy DK-6440–SX An. I Nyoman Srijata (59) alamat Banjar Dinas Munti Gunung, Desa Tianyar Barat Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem mengalami luka benjol pada dahi, patah gigi depan 1(satu), lecet kaki dan paha kiri dan di rawat jalan. Yang dibonceng An. Ni Ketut Srijati. (59) alamat Banjar Dinas Munti Gunung, Desa Tianyar Barat, Kecamatan Kubu,. Kab. Karangasem mengalami luka patah tulang belikat kanan, dada sesak dan lecet tangan kanan dirujuk ke RSU Kertha Usada Singaraja.

Pengendara Spm Honda Supra D-5155-VJ An. Kadek Saya (56) alamat Banjar Celagi Batur, Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula Kabupaten Buleleng mengalami luka keluar darah dari hidung, telinga dan mulut, lecet pada kaki kiri dan meninggal dunia setelah mendapat penanganan medis di Puskesmas Tejakula II.

Yang dibonceng An. Ketut Sisa (56) alamat Banjar Dinas Celagi Batur, Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula mengalami luka keluar darah dari hidung, telinga dan mulut, dan meninggal dunia setelah mendapat penanganan medis di Puskesmas Tejakula II.

Kronologis kejadian, seperti diungkapkan oleh Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, bermula dari Spm Honda Scoopy DK-6440-SX datang dari arah timur menuju ke arah barat, sedangkan Spm Honda Supra DK-5155-VJ datang dari arah barat menuju ke arah timur hendak menyebrang memotong jalan ke selatan kemudian pada saat Spm Honda Supra DK-5155-VJ menyebrang ke selatan datang menabrak dari arah timur Spm Honda Scoopy DK-6440-SX sehingga terjadi laka lantas.

Kecelakaan terjadi diduga karena kurang hati- hatinya peng Spm Honda Supra DK-5155-VJ pada saat menyebrang memotong jalan tidak memperhatikan arah depan dan tidak memberikan prioritas bagi Spm Honda Scoopy DK-6440-SX pada jalurnya, sehingga terjadi laka lantas.

Akibat kejadian laka lantas mengakibatkan 2 orang korban meninggal dunia, yaitu pengendara dan penumpang kendaraan Spm Honda Supra DK-5155-VJ atas nama Kadek Saya dan Ketut Sisa. Sedangkan kerugian materi diperkirakan Rp1.000.000.-
Kasus ini masih ditangani Unit Lantas Polsek Tejakula dan di back-up Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Buleleng. (TiR).-

Pos terkait