Lakalantas Di Lokapaksa, Seririt Dengan Korban Jiwa Meninggal Dunia Asal Banyuwangi

JurnalPatroliNews – Buleleng – Telah terjadi pristiwa laka lantas pada hari Minggu pagi (23/01) sekira Pukul 05.00 Wita di Jalan Raya Seririt – Gerokgak KM.21.700. Tepatnya di Br Carik Agung, Desa Lokapaksa, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng.

Kendaraan yg terlibat laka, adalah Spm Honda Revo P-2253-VG dengan Spm Kawasaki KLX DK-5537-GAD.

Bacaan Lainnya

Identitas yg terlibat laka lantas, di antaranya, Mat Rasek (57) Agama Islam, Pedagang, Alamat DSN. TegalgondoKel/Ds. Kajarharjo Kec. Kalibaru Kab. Banyuwangi, Jatim mengalami CKB (Cidera Kepala Berat) lecet tangan kanan lecet pinggang kanan, lecet kaki kiri di bawa ke RS Pratama Seririt dinyatakan meninggal dunia, STNK P-2253-VG.

Sedangkan Kadek Adi pengendara Spm Kawasaki KLX DK-5537-GAD, (22) Agama Hindu, Swasta, SIM C, STNK Alamat Jln. Merpati Dusun 1 Kel/Ds. Balian Mereka, Kec. Mesuji Raya Kab. Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, mengalami patah tangan kanan, robek bagian kepala sebelah kiri, robek pada kaki kanan di bawa ke RS. Pratama Seririt di rujuk ke RSU di Singaraja. STNK DK-5537-GAD.

Kronologis kejadian lakalantas, berawal dari Sepeda Motor Honda Revo P-2253-VG yang datang dari arah timur menuju ke barat diduga mengambil haluan terlalu ke kanan, kemudian datang Spm Kawasaki KLX DK-5537-GAD yang datang dari arah barat menuju ke timur, sehingga terjadilah lakalantas.

Berdasarkan keterangan saksi dan olah TKP, diduga penyebab terjadinya laka disebabkan oleh kekurang hati-hatian kendaraan Spm Honda Revo P-2253-VG yang mengambil haluan terlalu ke kanan. Kemudian datang Spm Kawasaki KLX DK-5537-GAD yang datang dari arah barat menuju ke timur, sehingga terjadilah lakalantas.

Pos terkait