Lansia Menderita Sakit Hernia Hidup Sebatangkara Jadi Perhatian Kapolsek Singaraja

JurnalPatroliNews – Buleleng – Seorang kakek yang sudah lanjut usia, Ketut Dana (75) tinggal di sebuah gubuk di Dusun Delod Margi, Desa Sari Mekar dengan beban sakit yang dialami menderita sakit hernia dan hidup sebatangkara mendapatkan perhatian khusus Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, ST, MM.

Kapolsek Singaraja bersama dengan Ketua Bhayangkari Ranting Singaraja langsung menemui Ketut Dana yang sedang duduk di samping gubuknya dan terlihat sangat memprihatinkan, apalagi hidup hanya sendirian saja dan tidak ada yang menemani.

Kedatangan Kapolsek Singaraja bersama dengan Ketua Ranting Singaraja melakukan tali asih kepada Ketut Dana dengan memberikan dua paket sembako dan santunan seadanya. Tujuannya? Agar bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban hidupnya dalam situasi ekonominya yang tidak mampu dan juga terdampak Covid-19.

Setelah menerima sembako, terucap kata-kata yang sedikit gugup dari Ketut Dana, “Sukseme pak Polisi dan Ibu Polisi, tiang sampun tekaine terus baange sembako,” ucapnya. (Terimakasih pak Polisi dan Ibu Polisi, saya sudah didatangi dan diberikan sembako).

Kapolsek Singaraja yang didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Singaraja secara terpisah menyimak, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan tali kasih dari jajaran personel Polsek Singaraja.

“Tali kasih yang dilakukan ini akan berlanjut dan memberikan bantuan, baik berupa sembako maupun dalam bentuk yang lain yang dapat berguna dan bermanfaat bagi penerima serta dapat meringankan beban kehidupannya di masa Pandemi Covid-19,” imbuhnya.

(*/TiR)

Komentar