Mobil Terbakar, Pemilik Shock Lalu Tewas

JurnalPatroliNews – Singaraja,- Sebuah peristiwa mengenaskan terjadi di Buleleng, Bali, Senin (6/3/2023) pagi.

Terjadi kebakaran mobil Senin sekitar pukul 06.00 wita, di jalur jalan Singaraja-Denpasar tepatnya di Km 16-17 Banjar Dinas Wirabuana, Desa Gitgit Kecamatan Sukasada. Mobil yang terbakar itu jenis Mikrobus-002 Mitsubishi, warna merah, DK 7340 UV, milik I Gede Yastra, 65, asal Banjar Dinas Banjar Kelodan, Desa Suwug, Kecamatan Sawan, Buleleng.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya, SH, MH, dalam keterangan persnya menjelaskan, kebakaran ini diketahui dan kemudian melaporkannya oleh seorang anggota Polri bernama Deni Hamdani, SH, 44, beralamat di Perum Satlit Asri No XVIII/2, Kelurahan Banyuasri, Singaraja.

“Kejadian diketahui sekira Pukul 06.00 wita. Saat kejadian pelapor melihat ada kemacetan setelah dilihat ternyata ada mobil terbakar dan melihat pengemudi sudah tergeletak di pinggir jalan. Selanjutnya pelapor menolong Korban dibawa ke Puskesmas Sukasada 2 Desa Pancasari,” jelas Sumarjaya.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh medis Puskesmas 2 Desa Pancasari bernama I Made Sugita, S.Kep, NS, menyatakan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” sambungnya.

“Dugaan sementara berdasarkan pemeriksaan medis, dari bagian luar tidak ada tanda-tanda luka bakar. Diduga korban meninggal dunia karena shock atsu jantung,” jelas Sumarjaya seraya menambahkan bahwa sebab-sebab kejadian masih dalam proses penyelidikan dan kerugian sebesar Rp. 20.000.000.

Komentar